Senin, 24 Oktober 2011

kelopak kelopak jiwa yang nelangsa

malam telah rapuh sunyi
menjemput lelahku di tapal batas
tak ada yang bisa aku banggakan untuk negara keluarga untuk saudara serta orang'' tercinta
untuk diri sendiripun masih tertatih dalam hening yang sepi

tapi sungguh apa yang aku lakukan hari ini adalah senandung teindah yang aku persembahkan
meski dunia tak melihat
meski manusa'' itu tak peduli meski angkuhnya kehidupan mencemooh
biyarlah aku tanggal kan segala resah dan lelah ini

tetap tersenyum meski hati menangis
karena ku ingin persembahkan yang terbaik
jua kubiarkan derita ini sengsara cukup kelopak'' jiwa yang nelangsa
karena aku ingin persembahkan yang terbaik

meski yang ada hanyalah sanjungan hinaan
menoda panorama hati yang polos berwana ikhlas
.................................................................


              remember my for you...!!!!


untukmoe yang selalu ada dan warnai   hidupkoe'


                                    by: boedhy

        
 jakarta 24 oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar